Plants vs. Zombies Game Of The Year Edition 1.2.0.1073

Plants vs. Zombies Game Of The Year Edition1.2.0.1073







Plants vs. Zombies Game Of The Year Edition adalah gim aksi-strategi baru dari PopCap. Premisnya adalah; segerombolan zombie yang suka bersenang-senang akan menyerang rumah Anda dan satu-satunya pertahanan Anda adalah gudang dari 49 pabrik zombie. Anda dapat menggunakan peashooters, wall-nuts, cherry bombs dan lebih untuk beralih ke mulsa, 26 jenis zombie sebelum mereka dapat mencapai pintu depan Anda. Setiap zombie memiliki keahlian khusus, jadi Anda harus berpikir cepat dan menanam lebih cepat untuk melawan mereka semua.

Anda harus berhati-hati karena Anda hanya memiliki persediaan sayuran dan biji yang terbatas untuk melawan musuh. Anda juga memiliki hambatan seperti matahari terbenam, kabut yang merayap, dan kolam renang, yang semuanya menambah tantangan.

Plants vs. Zombies Game Of The Year Edition adalah gim menarik yang bisa membuat ketagihan dan ada banyak level bagi Anda untuk bekerja. Kekurangannya adalah masa percobaan gratis sangat singkat.

Gim ini memiliki pengantar yang bagus karena Anda dapat langsung bermain dan aplikasi memandu Anda melewati beberapa level. Grafisnya kartun, tapi detil dan menyenangkan untuk ditonton; hampir setiap elemen dari gim ini bergerak hampir sepanjang waktu. Suara cocok dengan permainan-permainan dan mengatur nada.


Dengan Plants vs. Zombies Game Of The Year Edition, Anda memiliki satu jam untuk mencobanya secara gratis. Untuk tetap bermain setelah itu, Anda harus membeli versi lengkap seharga $ 6,99.









Share this

Related Posts

Previous
Next Post »