GOM Audio 2.2.13.0

GOM Audio 2.2.13.0




GOM Audio adalah pemutar musik gratis yang dapat memutar trek musik dari CD dan format lain dengan kualitas tinggi. Ini memiliki beberapa efek keren dan fitur yang berguna, seperti pemutaran multi-kecepatan, penyesuaian pitch, dan equalizer.

GOM Audio memberi Anda audio berkualitas tertinggi yang khusus dioptimalkan untuk lingkungan yang berbeda. Selain memberikan suara yang luar biasa, ia juga memiliki fitur 'Sync Lyrics' untuk pemutaran audio, sehingga Anda dapat mendengarkan musik sambil mengikuti lirik. Jika tidak ada lirik yang tersedia secara online, Anda dapat memasukkan lirik Anda sendiri menggunakan Sync Lyrics Editor dan kemudian mengunggahnya. Selain itu, melalui Layanan Pod GOM, Anda dapat mendengarkan podcast populer dengan streaming atau mengunduhnya.

Fitur Utama meliputi:

- Kontrol kecepatan pemutaran.
- A-B Ulangi.
- Kontrol pitch.
- Equalizer.
- Berkumandang.
- Efek Audio.
- Sinkronkan lirik dan editor.
- Podcast streaming dan unduh.
- Radio internet.
- Kocok.
- Playlist.
- Edit ID3 Tag.
- Ubah Skin.
- Dukungan Plugin.
- Opsi Daya.
- Widget dan kontrol layar kunci (untuk seluler).
- Tautkan ke video musik (untuk seluler).
- Mendukung penyimpanan cloud (untuk seluler).

 GOM Audio mendukung berbagai jenis format audio termasuk: Audio CD / .MP3 / .M4A / .OGG / .WMA / .WAV / .MID / .FLAC / .APE / .PLS, dan audio yang disandikan masuk .AAC adalah didukung saat disimpan sebagai .M4A.

GOM Audio dirancang untuk menjadi jawaban pemutaran audio untuk perangkat lunak pemutaran video GOM Player yang populer. Karena GOM Audio didasarkan pada GOM Player yang sangat populer, banyak fitur yang sama (seperti A-B Repeat dan kontrol Kecepatan Putar) dan pintasan disertakan.

GOM Audio juga memungkinkan Anda menggunakan fitur 'Profil Saya' untuk menautkan ke ID GOM Anda. Dengan ID GOM, Anda dapat mengelola lirik yang disinkronkan dengan mengunggah / mengeditnya dan detail lain dari akun pribadi Anda di menu Profil Saya. Lirik yang disinkronkan ini dapat dibagi antara PC Anda dan perangkat seluler Anda.


Secara keseluruhan, GOM Audio adalah pemutar musik yang solid dengan beberapa fitur rapi yang tersimpan. Anda dapat menggunakannya untuk mendengarkan audio berkualitas tinggi membentuk berbagai sumber. Dengan beberapa fitur yang bermanfaat, seperti kemampuan untuk menyesuaikan kecepatan dan pitch, dan mengikuti jejak favorit Anda dengan fitur ‘sync lyrics’, Anda dapat melihat mengapa audio GOM adalah potongan di atas pemutar media standar Anda. Ini hampir tidak memakan sumber daya sistem dan antarmuka memiliki desain sederhana yang mudah dinavigasi. GOM Audio juga skinnable, jadi jika Anda tidak suka tampilannya, Anda dapat memilih skin yang berbeda dari menu preferensi.







Share this

Related Posts

Previous
Next Post »