AVS Video Editor 8.0.4.305

AVS Video Editor 8.0.4.305



AVS Video Editor memungkinkan Anda untuk mengedit video rumah Anda dengan mudah. Ini mendukung video HD dan Blu-ray. Anda dapat membagi, bergabung, memutar, dan mengedit media Anda dan menerapkan lebih dari 300 efek atau transisi video. AVS Video Editor memungkinkan Anda menambahkan berbagai gaya menu dan Anda juga dapat membakar media Anda ke DVD atau Blu-ray, atau membagikannya di Internet.

Sebagai video editing suite, itu bekerja baik-baik saja untuk membuat komposisi multimedia buatan sendiri, tapi sayangnya suite editing profesional tidak. AVS Video Editor memiliki antarmuka baru yang mudah digunakan, dan telah dirancang di sekitar layout editor klasik, dengan panel yang berbeda yang didedikasikan untuk perpustakaan media, waktu dan jendela pratinjau.


Fitur utama termasuk:


- Kelola berbagai format video.
- 300 efek video.
- Pengeditan video HD.
- Dukungan Blu-ray.
- Menangkap video.
- Bagikan video.

- Dukungan multibahasa *.


Jika Anda suka bermain-main dengan media video Anda dengan aplikasi seperti Windows Movie Maker, maka AVS Video Editor akan menjadi apa yang Anda cari. Ini mencakup banyak efek transisi, efek video, dan hamparan teks dan video. Anda juga dapat menambahkan lapisan audio dan video tambahan untuk menambahkan efek atau anotasi khusus ke media Anda. Anda dapat menerapkan koreksi warna, penyesuaian keseimbangan putih dan berbagai efek video lainnya ke durasi film atau adegan individu.

Segera setelah Anda menyelesaikan proyek Anda, Anda dapat mengekspor dan mengkonversi film ke format yang berbeda termasuk AVI, MPEG (DVD), iPod, WMV dan juga membakarnya ke DVD atau Blu-Ray disc.

Secara keseluruhan, AVS Video Editor adalah editor video berfitur lengkap, namun mudah digunakan yang memungkinkan Anda untuk mengedit dan meningkatkan video Anda dan mengonversinya ke berbagai format. Kurangnya alat profesional, tetapi sekali lagi, itu tidak dirancang untuk digunakan oleh pembuat film profesional.


* AVS Video Editor tersedia dalam bahasa Inggris, Denmark, Belanda, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Polandia, Rusia dan Spanyol.





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Anonymous
March 30, 2022 at 6:35 PM delete

Avs Video Editor 8.0.4.305 - Bagas 21 >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Avs Video Editor 8.0.4.305 - Bagas 21 >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Avs Video Editor 8.0.4.305 - Bagas 21 >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Reply
avatar