GOM Player 2.3.28.5286


GOM Player 2.3.28.5286





GOM Player adalah salah satu pemutar video desktop gratis terbaik di dunia. Awalnya terkenal dengan kualitas video dan audio yang tinggi, dan dukungan berbagai format video (flv, mp4, mov, mpg, ts, avi, divx, asx, wmv, m4v, dat, ifo, vob, 3gp / 3gp2, rm / rmvb , mkv, ogm), dll. Namun, ada banyak lagi untuk GOM Player daripada dukungan codec.

Jika Anda tertarik dengan video VR dan 360 derajat, GOM Player hanya untuk Anda! GOM Player mendukung berbagai format video VR dan 360 °, dan menyediakan setiap pengguna dengan pengalaman UI / UX yang ramah dan sederhana.

Ini dapat membaca file video 360 ° lokal Anda dan memutar / streaming video 360 ° YouTube. Untuk pengguna yang lebih mahir, GomPlayer memungkinkan konfigurasi khusus, meningkatkan pengalaman tampilan video. Sekarang ada ribuan video VR 360 ° yang menakjubkan di luar sana yang dapat Anda tonton.

Jika Anda mencari subtitle, GOM Player hanya membuat itu sangat sederhana. Pengguna GOM Player dapat mengakses database subtitle terbesar di Dunia. Dan yang harus Anda lakukan hanyalah memutar video. Setelah Anda memutar video, GOM Player akan secara otomatis mencari databasenya dan menunjukkan hasil subtitle yang sesuai. Setelah Anda memilih subtitle yang ingin Anda jalankan, klik saja apply dan subtitle akan diunduh dan diterapkan secara otomatis. Itu saja: Mainkan videonya, pilih subtitle, tekan "apply," dan Selamat menikmati! Tidak perlu lagi menjelajahi web dan bertanya-tanya apakah Anda memiliki subjudul yang tepat.

Fitur spesial lainnya dari GOM Player adalah GOM Remote! Pengguna GOM dapat menghubungkan ponsel cerdas mereka dengan GOM Player mereka. Itu berarti tidak lagi turun dari sofa! Anda dapat melakukan semuanya dengan ponsel cerdas Anda: Putar / hentikan video, pilih video, naikkan dan turunkan volume, redup layar Anda, dan banyak lagi. GOM Remote dan GOM Player bekerja bersama-sama untuk membuat pengalaman menonton Anda nyaman.

GOM Player bukan pemutar video biasa Anda. Ini berdiri di atas yang lain untuk menyediakan lingkungan tampilan yang menyenangkan dan unik bagi penggunanya. Tim pengembangan di GOM Player secara teratur menyediakan pembaruan dengan teknologi terbaru untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Cobalah hari ini dan lihat mengapa puluhan juta orang di seluruh dunia secara teratur menggunakan GOM Player!






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »