Avira Free Antivirus 15.0.36.137

Avira Free Antivirus 15.0.36.137



Dapatkan perlindungan antivirus pemenang penghargaan yang berjalan tanpa suara di latar belakang untuk mengamankan data Anda, melindungi privasi Anda, dan menjaga PC Anda tetap bebas malware.

Mudah digunakan - cukup unduh dan pasang, lalu duduk dan rileks ... Anda terlindungi seumur hidup! Dan itu cepat dan ringan, jadi itu tidak memperlambat pengalaman penelusuran Anda.

  Menghadirkan pemindaian sistem yang cepat dan lancar hanya dengan menekan satu tombol. Dengan tingkat deteksi terdepan di industri, Avira Free Antivirus:

- Melindungi Anda dalam waktu nyata melawan 10 juta ancaman yang muncul setiap hari.
- Blok aplikasi yang tidak diinginkan (PUA), virus, worm, Trojans, ransomware, spyware, adware, dan rootkit.
- Melindungi terhadap situs web berbahaya, memblokir pelacak peramban untuk privasi internet yang lebih baik,  dan memiliki alat perbandingan harga untuk menemukan penawaran dari situs tepercaya saat Anda berbelanja  daring (semua termasuk dalam ekstensi peramban web gratis).

Avira yang berbasis di Jerman tahu keamanan: Avira Free Antivirus berbagi teknologi inti yang sama dengan Avira Antivirus Pro, bernama “Produk 2016 Tahun Ini” oleh AV-Comparatives. Ulasan antivirus independen lainnya biasanya menempatkannya di antara perangkat lunak antivirus teratas yang tersedia - yang berarti bahwa pencarian Anda untuk perangkat lunak antivirus gratis terbaik telah berakhir!

Teknologi AI perlindungan awan Avira memberi Anda tidak hanya pemindai malware dan detektor virus waktu nyata, tetapi juga sistem peringatan dini, yang menganalisis file tidak dikenal di awan - secara anonim - dari jutaan pengguna, untuk melindungi Anda dari ancaman saat muncul dalam waktu nyata.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »