DirectX 9.0C (Jun 10)

DirectX 9.0C (Jun 10)




Microsoft DirectX adalah kelompok teknologi yang dirancang untuk menjadikan komputer berbasis Windows sebagai platform ideal untuk menjalankan dan menampilkan aplikasi yang kaya unsur-unsur multimedia seperti grafis penuh warna, video, animasi 3D, dan audio yang kaya. DirectX termasuk keamanan dan pembaruan kinerja, bersama dengan banyak fitur baru di semua teknologi, yang dapat diakses oleh aplikasi menggunakan API DirectX.

Versi terbaru dari Microsoft Windows Gaming API memberikan Microsoft High-Level Shader Language (HLSL) baru yang kuat dan fitur perangkat desain yang paling canggih untuk pengembangan elemen multimedia kaya seperti grafis warna spektrum penuh, video, 3- D animasi dan peningkatan kemampuan audio.

DirectX 9.0 memperkenalkan peningkatan yang signifikan di seluruh rangkaian API-nya. DirectSound menawarkan kemampuan audio baru, DirectShow mempercepat perangkat render video, dan Direct3D meningkatkan kemampuan pemrograman grafis tingkat rendah dengan model piksel shader 2.0 yang dapat diprogram dan baru.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »