Bandicam

Bandicam 

 

Bandicam yakni utilitas screen capture dikembangkan oleh perusahaan software Korea Selatan Bandisoft yg bakal membawa screenshot atau merekam perubahan monitor . Bandicam terdiri dari dua mode. Salah satunya yaitu 'Rectangle terhadap layar' mode, yg bisa dipakai buat merekam ruang tertentu di monitor Computer. Yg yang lain yaitu 'DirectX / OpenGL window' mode, yg bakal merekam target dibuat dalam DirectX atau OpenGL .

Bandicam menampilkan FPS hitungan di sisi monitor diwaktu sedang aktif di 'DirectX / OpenGL window' mode. Saat jumlah FPS ditampilkan dalam warna hijau, itu berarti acara ini siap utk merekam, & dikala mulai sejak merekam, perubahan warna hitungan FPS merah. FPS count tak ditampilkan disaat acara rekaman di 'Rectangle terhadap layar' mode.

Bandicam yaitu shareware , yg berarti bahwa perihal itu akan diuji dengan cara cuma-cuma utk dalam waktu terbatas. Tatkala periode percobaan, Bandicam menempatkan namanya yang merupakan watermark di bidang atas tiap-tiap video atau screenshot direkam, & masing-masing video yg direkam terbatas buat 10 menit. Tetapi kastemer mampu menyesuaikan margin monitor bersama monitor video maka watermark tersebut dari monitor dari video.

Bandicam bakal merekam video terhadap resolusi sampai 2560 × 1600 dalam ukuran. Sbg Bandicam mensupport AVI 2.0 OpenDML ekstensi, ukuran klip maksimum tak terbatas selagi Hard Disk lokal mempunyai area bebas yg sedia.

Beri Dukungan akselerasi hardware lewat OpenGL, NVENC, AMD APP & QuickSync.





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »